Lakers Tuntaskan Dendam Atas Pelicans

Lakers Tuntaskan Dendam Atas Pelicans
Jordan Hill. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers punya cara ampuh untuk membalaskan dendamnya atas New Orleans Pelicans. Pau Gasol dkk membekap Pelicans dengan skor telak 116-95 di Staples Center, Los Angeles, Rabu (13/11).

Kemenangan itu menjadi pembalasan setimpal Lakers atas Pelicans. Sebelumnya, Lakers dipaksa kalah ketika melawat ke kandang Pelicans dengan skor 85-96, Sabtu (9/11) lalu.

Jordan Hill menjadi aktor di balik balas dendam itu. Hill sukses membukukan double double dengan 21 poin dan sebelas rebound. Itu adalah capaian tertinggi Hill di musim ini. Gasol juga turut memberi luka pada Pelicans. Dia mendonasikan 14 poin dan delapan rebound.

Tapi kemenangan itu tak membuat Lakers lepas dari status tim yoyo. Lakers tetap saja gampang meledak, namun juga mudah ambruk. Dalam liga pertandingan di kandang, Lakers sudah menelan dua kekalahan. Kini Lakers memiliki rekor 4-5.

"Kami harus selalu memiliki energi seperti ini dalam setiap pertandingan. Itulah yang selalu saya bawa dimanapun saya berada. Saya tidak peduli ketika saya menjadi pemain inti," terang Hill setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Pelicans, Eric Gordon menjadi pemain tersubur dengan 17 angka. Itu adalah kekalahan ketiga Pelicans di laga away musim ini. Total, Pelicans memiliki rekor 3-5.

"Kami memiliki game plan yang sama dengan yang kami lakukan sebelumnya. Namun, kali ini kami tak bisa mengeksekusi dengan baik," sesal pelatih Pelicans, Monty Williams. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers punya cara ampuh untuk membalaskan dendamnya atas New Orleans Pelicans. Pau Gasol dkk membekap Pelicans dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News