Lala Karmela Prioritaskan Musik dan Kuliah

Lala Karmela Prioritaskan Musik dan Kuliah
Lala Karmela Prioritaskan Musik dan Kuliah

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Lala Karmela mencoba untuk terus eksis di dunia musik. Namun di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Lala Karmela tidak melupakan pendidikan.

Saat ini Lala sedang kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta Fakultas Hukum. Di usianya yang telah mencapai 28 tahun, Lala berharap bisa menyelesaikan kuliahnya.

"Aku baru rilis single kedua 'Selamanya', udah bikin video klip juga. Aku juga lagi ujian di Atmajaya ambil hukum, dua-duanya prioritas," ujar Lala saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (6/12).

Lala terbilang cukup pandai mengatur waktu antara nyanyi dan kuliah. Penyanyi yang telah merilis dua album solo memanfaatkan kemacetan Jakarta untuk belajar.

"Buku-buku aku di dalam mobil. Salah satu hikmah macetnya di Jakarta aku bisa belajar," kata Lala.

Ia menyampaikan selama ada keinginan, Lala yakin bisa menyeleraskan kuliah dengan nyanyi. Walaupun diakuinya, dua kepentingan itu sering bentrok.

"Kita bisa dapat dua-duanya. Aku kalau kuliah benar-benar dari pagi sampai siang. Kalau job nyanyi, biasanya setelah makan siang," jelasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Lala Karmela mencoba untuk terus eksis di dunia musik. Namun di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Lala Karmela tidak melupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News