Lamar Tiga Perempuan Sekaligus

Lamar Tiga Perempuan Sekaligus
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty usai melakukan prosesi Lamaran di kediaman Ussy di Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/11). Lamaran kedua artis tersebut dihadiri kedua belah pihak keluarga. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
Empat tahun lamanya waktu yang diperlukan oleh Ussy Sulistiawaty, 31, untuk memantapkan hati memilih Andhika Pratama, 25. Pasangan itu kemarin (19/11) melangsungkan acara lamaran di kediaman Ussy, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Satu tahap menuju pernikahan sudah dilakoni. Januari mendatang, mereka sudah menetapkan tanggal untuk menjadi suami istri.

Rumah mewah dua lantai milik Ussy sore itu ramai orang. Tenda bernuansa ungu sudah terpasang. Kursi-kursi berwarna putih berjejer. Tepat di depan gerbang, puluhan kamerawan dan fotografer berjejer rapi. Mereka menanti kedatangan rombongan keluarga Andhika Pratama. Sang pria yang akan melamar kekasihnya. 

Pukul 15.00 lebih, rombongan keluarga Andhika belum tiba. Rina Gunawan yang bertindak sebagai pengatur acara hilir mudik di depan rumah Ussy. Sejam kemudian, yang dinanti datang. Beberapa orang turun dari mobil dengan membawa kotak seserahan. Yang pertama terlihat adalah dua kotak seserahan yang dibawa adik Andhika. Isinya perhiasan emas berlian seberat total 125 gram. Satunya lagi adalah rangkaian uang USD 100 yang dijejer rapi.

Tak lama kemudian, turunlah Andhika dengan memakai baju pink keunguan sambil membawa buket bunga. "Terima kasih banyak teman-teman sudah datang ke sini," katanya kepada awak media.

Empat tahun lamanya waktu yang diperlukan oleh Ussy Sulistiawaty, 31, untuk memantapkan hati memilih Andhika Pratama, 25. Pasangan itu kemarin (19/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News