Lampard Belum Habis

Lampard Belum Habis
Lampard Belum Habis
LONDON - Frank Lampard menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Saat Chelsea tak juga menyodorkan kontrak baru, dia kembali mempertontonkan peran vitalnya. Dia mencetak gol ke-200 saat Chelsea menang atas West Ham United 2-0 (1-0), Senin (18/3) dini hari WIB.

   

Gol gelandang berusia 34 tahun itu pada menit ke-19 bukan hanya membuka kemenangan The Blues, julukan Chelsea, melainkan juga membuat namanya ke buku rekor. Tinggal dua gol lagi dia akan menjadi top scorer sepanjang masa Chelsea.

   

Ya, koleksi gol Lampard hanya lebih sedikit dari Bobby Tambling, striker Chelsea pada 1959-1970. Tambling mencetak 202 gol di semua ajang untuk Chelsea. Di jajaran sepuluh besar, tinggal Lampard yang masih aktif bermain untuk Chelsea.

   

Dengan masih banyak laga tersisa di semua ajang musim ini, Lampard sangat berpeluang melampaui rekor Tambling. "Ketika Anda telah mencetak 200 gol, maka Anda tidak perlu lagi berpikir mau kemana setelah ini," jelas Rafael Benitez, manajer Chelsea, seperti dikutip Guardian.

   

LONDON - Frank Lampard menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Saat Chelsea tak juga menyodorkan kontrak baru, dia kembali mempertontonkan peran vitalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News