Lampard Patahkan Rekor Jago Kandang Everton

Lampard Patahkan Rekor Jago Kandang Everton
TIGA POIN: Lampard berhasil mencetak dua gol ke gawang Everton Minggu (30/12). FOTO: Istimewa
LIVERPOOL - Frank Lampard menjadi pahlawan Chelsea dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (30/12) pada lanjutan pertandingan English Premier League (EPL). Dua gol yang disarangkan ke gawang Everton mengantarkan The Blues -julukan Chelsea- mengamankan tiga poin sekaligus mematahkan rekor tuan rumah yang dikenal jago kandang.

Sepanjang musim ini, Everton memang tak terkalahkan di Goodison Park. Dari delapan laga home, The Toffees -sebutan Everton- menang empat kali dan seri empat kali. Pemuncak klasemen liga saat ini, Manchester United, bahkan keok 0-1 dalam laga pembuka. Namun saat menjamu Chelsea, Everton harus menelan kekalahan.

Chelsea berhasil menang dengan skor 1-2. Gol Lampard tercipta pada menit 42 dan 72. Sementara gol Everton dibukukan Steven Pienaar ketika laga baru berjalan 2 menit.

Dengan hasil ini Chelsea yang sudah mengumpulkan 38 poin kembali naik ke posisi ketiga menggeser Tottenham Hotspur yang baru memiliki 36 point. Everton sendiri untuk sementara tertahan di posisi 6 dengan poin 33.

LIVERPOOL - Frank Lampard menjadi pahlawan Chelsea dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (30/12) pada lanjutan pertandingan English Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News