Langsung Bertemu Lawan Berat

Langsung Bertemu Lawan Berat
Langsung Bertemu Lawan Berat
GANDA campuran bulu tangkis Indonesia, Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati tidak bisa bersantai. Usai menjuarai India Open Grand Prix Open beberapa hari lalu, mereka sudah harus bertarung.

Fran/Shendy akan  berlaga di turnamen Copenhagen Masters di Copenhagen, Denmark, hari ini  Kamis (27/12). Ganda campuran yang baru berumur satu tahun itu langsung menghadapi pasangan unggulan asal Denmark, Joachim Fischer-Christinna Pedersen.

”Turnamen itu akan menjadi sarana uji kemampuan mereka (Fran/Shendy) apalagi nanti mereka akan bertemu juara BWF Superseries Final yang merupakan lawan berkualitas. Mereka juga baru menjadi juara di India Terbuka jadi kita lihat apa yang bisa mereka raih di sana,” ujar pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, saat dihubungi, Rabu (26/12).

Richard mengatakan, keberadaan Fran-Shendy di Copenhagen sebenarnya menggantikan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang tidak dapat berlaga. Sementara pasangan lainnya, Muhammad Rijal-Debby Susanto, sedang difokuskan untuk mempersiapkan BWF Superseries Premier di Korea. ”Liliyana tidak bisa bertanding karena sedang liburan Natal,” ujar Richard.

GANDA campuran bulu tangkis Indonesia, Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati tidak bisa bersantai. Usai menjuarai India Open Grand Prix Open beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News