Langsung Fokus Laga Penentuan

Hari Ini Final Lawan Malaysia

Langsung Fokus Laga Penentuan
Langsung Fokus Laga Penentuan
HONG KONG - TImnas U-18 Indonesia menjaga peluang untuk mempertahankan gelar juara Piala HKFA. Itu setelah mereka sukses meraih kemenangan dalam laga kedua setelah menundukkan tuan rumah Hong Kong U-18 dengan skor 2-0, di Lapangan Poo Kong Village, Selasa (19/2).

Dua gol kemenangan Indonesia di pertandingan kemarin dicetak oleh Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas. Dengan hasil itu, Indonesia akan  menjalani laga hidup mati menuju tangga juara melawan Malaysia U-18.

Menghadapi laga tersebut, pelatih Indra Sjafri kemungkinan akan memainkan strategi sama dengan pertandingan kedua.  Dia menilai laga melawan Malaysia akan mengandung tekanan yang sangat berat bagi mental pemain yang kebanyakan masih baru bergabung di Timnas U-18 ini.

Namun menurutnya, kepercayaan diri pemain Indonesia sedang naik karena berhasil meraih kemenangan setelah pada laga perdana hanya bermain imbang 2-2 lawan Singapura.

HONG KONG - TImnas U-18 Indonesia menjaga peluang untuk mempertahankan gelar juara Piala HKFA. Itu setelah mereka sukses meraih kemenangan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News