Lansia di Palembang Dibegal Seusai Salat Subuh, Begini Kondisinya

Lansia di Palembang Dibegal Seusai Salat Subuh, Begini Kondisinya
Korban Kopli (70) saat menunjukkan lokasi tempat ia dibegal. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang lanjut usia (Lansia) laki-laki di Palembang menjadi korban begal motor di seberang Perumahan Clara Hill Residence, Jalan Irigasi, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL), Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 05.13 WIB.

Korban ialah Kopli (70) warga Perumahan Clara Hill Residence.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Kopli bercerita bahwa peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang dalam perjalanan usai salat subuh di masjid yang hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya.

"Waktu itu saya pulang salat subuh diikuti oleh pelaku yang berboncengan motor. Saya sadar diikuti itu ketika didepan lapak penjual buah," cerita Kopli saat ditemui di TKP,  Kamis (19/9).

Salah seorang pelaku kemudian mengayunkan senjata tajamnya ke arah kepala Kopli yang langsung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi karena ketakutan.

Namun, dalam situasi yang panik dan terus dikejar oleh pelaku, korban menabrak pembatas jalan dan tiang papan reklame di pinggir jalan.

"Senjata tajam itu melukai kening saya. Setelah dibacok saya kabur, tetapi mereka tetap mengejar, lalu jatuh setelah menabrak pembatas jalan dan tiang reklame. Satu pelaku turun dari motor kemudian membacok saya lagi di tangan dan kaki, saya sempat minta tolong juga," ungkap Kopli.

Pelaku berhasil merampas sepeda motor Honda Beat BG 6574 AEP milik korban.

Pulang dari salat subuh, Kopli (70) lansia di Palembang dibegal oleh dua orang, pelaku berhasil membawa kabur motor dan melukai korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News