Lantik Bupati Kepulauan Seribu, Jokowi Minta Majukan Pariwisata

Lantik Bupati Kepulauan Seribu, Jokowi Minta Majukan Pariwisata
Lantik Bupati Kepulauan Seribu, Jokowi Minta Majukan Pariwisata
JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi melantik Asep Syarifudin sebagai Bupati Kepulauan Seribu. Asep yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Manusia, Perempuan dan Keluarga Bencana (BPMPKB) DKI Jakarta menggantikan Bupati Achmad Ludfi yang telah memasuki masa pensiun.

Acara pelantikan kali ini juga dilakukan di area terbuka alias outdoor. Lokasi yang dipilih adalah Pantai Pasir Perawan di Pulau pari, Kepulauan Seribu. Di atas sebuah panggung di tepi pantai, Jokowi mengambil sumpah jabatan Bupati Asep.

"Saya Gubernur DKI Jakarta melantik Asep Syaifullah sebagai Bupati Kepulauan Seribu," ujar Jokowi dalam acara pelantikan, Rabu (5/6) pagi.

Jokowi berpesan kepada bupati baru untuk fokus membangun sektor pariwisata Kepulauan Seribu. Menurut Jokowi, Kepulauan Seribu memiliki potensi besar sebagai daerah tujuan wisata. Hanya saja, memerlukan pembangunan infrastruktur serta strategi pemasaran yang baik.

JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi melantik Asep Syarifudin sebagai Bupati Kepulauan Seribu. Asep yang sebelumnya menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News