Lantik Jokowi, Mendagri Puji Foke

Lantik Jokowi, Mendagri Puji Foke
Lantik Jokowi, Mendagri Puji Foke
JAKARTA - Joko Widodo-Basuki T.Purnama atau Jokowi-Ahok resmi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 oleh Mendagri, Gamawan Fauzi. Dalam sambutannya, Gamawan berpesan agar Jokowi-Ahok mempertanggungjawabkan janji dan sumpah jabatannya.

Gamawan juga meminta agar pasangan gubernur baru itu tidak menyia-nyiakan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat Jakarta.

"Semoga Anda berdua sukses dalam menjalankan amanah rakyat untuk menyejahterakan rakyat," kata Gamawan usai melantik Jokowi-Ahok di hadapan tamu undangan di ruang Rapat Paripurna, gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Pidato Gamawan juga menyinggung soal kekalahan pasangan calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Gamawan mengatakan bahwa sikap Fauzi Bowo alias Foke yang legowo menerima kekalahan adalah sifat negawarawan yang layak ditiru.

JAKARTA - Joko Widodo-Basuki T.Purnama atau Jokowi-Ahok resmi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 oleh Mendagri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News