Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Menaker Ida Sampai 3 Pesan Ini, Silakan Disimak

Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Menaker Ida Sampai 3 Pesan Ini, Silakan Disimak
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, melantik Pejabat Tinggi Pratama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, melantik Pejabat Tinggi Pratama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Pejabat yang baru dilantik diharapkan segera beradaptasi dengan jabatan barunya, sehingga dapat meningkatkan kinerja Kementerian Ketenagakerjaan.

Menaker Ida mengatakan Pimpinan Tinggi mempunyai peran penting sebagai ujung tombak dalam merumuskan dan menentukan eksekusi kebijakan.

Sehingga keberadaan mereka sangat menentukan terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas Kemnaker.

“Saya minta kepada Saudara dan Saudari selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada hari ini agar segera melakukan percepatan-percepatan pelaksanaan program kegiatan,” kata Ida Fauziyah, di Jakarta, Senin (23/9).

Kepada pejabat yang baru dilantik, Menaker Ida menyampaikan beberapa pesan.

Pertama, melakukan inovasi program dan kegiatan yang tidak hanya mendukung unit kerjanya masing-masing, namun juga mampu mendukung kinerja unit kerja lainnya.

“Program dan kegiatan tersebut harus dapat memberi manfaat langsung kepada masyarakat, serta wajib dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku secara akuntabel,” katanya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, melantik Pejabat Tinggi Pratama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News