Laode Ida Dianggap Pantas jadi Cawapres

Laode Ida Dianggap Pantas jadi Cawapres
Laode Ida Dianggap Pantas jadi Cawapres
JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Adi Suryadi Cula menilai, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Laode Ida pantas untuk diusung partai politik (parpol) sebagai calon wakil presiden (cawapres) dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.

"Menurut saya, daripada menyajikan Cawapres stok lama yang ternyata tidak direspon masyarakat, Laode Ida pantas untuk diusung sebagai cawapres dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang," kata Adi Suryadi Cula kepada JPNN, Rabu (28/11).

Untuk memahami sisi pantasnya senator asal Sulawesi Tenggara itu diusung sebagai Cawapres, menurut Adi, pendekatannya harus bersifat geopolitik sesuai dengan karakter negeri ini yang cukup luas dan beragam.

"Kalau pendekatannya pragmatis sebagaimana yang terjadi dalam Pemilu Presiden 2009, jelas Laode Ida sebagai calon alternatif tidak akan diloloskan partai politik," tegasnya.

JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Adi Suryadi Cula menilai, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Laode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News