Lapangan Buruk, Laga Inggris vs Italia Terancam Hambar

Lapangan Buruk, Laga Inggris vs Italia Terancam Hambar
Lapangan Buruk, Laga Inggris vs Italia Terancam Hambar

jpnn.com - MANAUS - Laga Inggris kontra Italia pada pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2014 sebenarnya menjadi partai yang sangat dinantikan. Pasalnya, laga yang digeber di Amazonia Arena, Minggu (15/6) dini hari WIB itu mempertemukan dua mantan juara dunia.

Namun, publik kini cemas dengan kualitas pertandingan itu. Hal itu tak lepas dari buruknya kualitas lapangan di Amazonia Arena. Di beberapa bagian, tanah terlihat lebih tipis.

FIGC selaku Federasi Sepakbola Italia pun sudah melontarkan kekecewaan terkait kondisi lapangan. Bagi FIGC, buruknya lapangan Amazonia Arena bisa memengaruhi permainan.

“Tentu saja, bermain di lapangan yang tak memadai adalah hal yang tidak menyenangkan. Kini harapannya adalah lapangan itu tak merusak permainan,” terang Wakil Presiden FIGC, Demetrio Albertini di laman resmi organisasi, Jumat (13/6).

Albertini menambahkan, Italia sebenarnya sudah mengirimkan wakil untuk memantau perkembangan lapangan. Sayangnya, tidak banyak perkembangan positif yang terjadi.

“Dalam beberapa bagian, tidak ada yang berubah. Lapangan tidak akan berada dalam kondisi sempurna. Namun, ini adalah Piala Dunia,” tegas Albertini.(jos/jpnn)

 


MANAUS - Laga Inggris kontra Italia pada pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2014 sebenarnya menjadi partai yang sangat dinantikan. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News