Laporan Keuangan Telkom tak Jelas, DPR Minta Rapat Diundur

Laporan Keuangan Telkom tak Jelas, DPR Minta Rapat Diundur
Laporan Keuangan Telkom tak Jelas, DPR Minta Rapat Diundur

JAKARTA- Gara-gara laporan kinerja keuangan PT Telkom tidak lengkap dan jelas, Komisi XI DPR RI memutuskan untuk melakukan rapat diundur. "Nanti PT Telkom kami panggil lagi deh. Banyak hal krusial yang harusnya disiapkan Telkom tapi tidak ada, seperti rencana akuisisi, perkembangan capex, dan lain-lain," kata Pimpinan Komisi XI DPR RI Achsanul Kosasih saat rapat dengar pendapat dengan Dirut PT Telkom Rinaldy Firmansyah, Senin (2/4).

Pernyataan politisi Demokrat itu mendapat dukungan dari seluruh anggota Komisi XI. Sementara Dirut PT Telkom yang awalnya menawarkan memberikan penjelasan atas beberapa pertanyaan anggota dewan, ditolak mentah-mentah.

"Sekalian saja dengan laporan keuangan yang jelas. Itu pertanyaan anggota dijawab tertulis saja," ujar Achsanul.

Sementara Andi Timur, anggota Komisi XI mengatakan, diundurnya rapat tersebut karena inti pembahasan kinerja keuangan justru tidak disiapkan Telkom. "Kita mau bahas apa kalau datanya tidak ada. Saya juga minta Telkom mengirimkan seluruh data yang kami minta tiga hari sebelum rapat digelar," tandasnya. (esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pasar Ekspor Dongkrak Massa

JAKARTA- Gara-gara laporan kinerja keuangan PT Telkom tidak lengkap dan jelas, Komisi XI DPR RI memutuskan untuk melakukan rapat diundur. "Nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News