Laporkan KPK ke Mabes Polri, PKS Bawa Banyak Bukti

Laporkan KPK ke Mabes Polri, PKS Bawa Banyak Bukti
Laporkan KPK ke Mabes Polri, PKS Bawa Banyak Bukti
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak sekedar main lapor ke Mabes Polri. PKS juga membawa bukti terkait dugaan pidana yang dilakukan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat insiden penyitaan mobil yang diduga terkait Tindak Pidana Pencucian Uang, bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

       

"Habis paripurna kawan-kawan di DPR (dari Fraksi PKS), akan ke Mabes Polri," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Fahri Hamzah, di Kantor KPK, Senin (13/5).  

Dia mengatakan dalam laporan itu nantinya ada beberapa hal yang dilakukan PKS. Pertama, kata dia, laporan itu dilengkapi surat kuasa dari Presiden PKS karena menyangkut soal gedung.  "Penanggungjawab gedung  harus mendapatkan kuasa dari presiden partai, maka diberikanlah kuasanya," terangnya.

       

Kemudian, PKS juga sudah menunjuk lawyer yang nantinya berurusan dengan Markas Besar Kepolisian RI. Tak hanya itu, PKS akan menjelaskan kronologi insiden penyitaan pada Senin dan Selasa pekan lalu.  Kemudian, akan menyertakan pernyataan lengkap dari para saksi yang saat itu ada di DPP PKS. "Saksi saudara Zaky, Agus, Rizal, Iwan, Budi," katanya.

       

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak sekedar main lapor ke Mabes Polri. PKS juga membawa bukti terkait dugaan pidana yang dilakukan Penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News