Laporkan Money Politic Jokowi, Tim Foke Tak Punya Bukti

Laporkan Money Politic Jokowi, Tim Foke Tak Punya Bukti
Laporkan Money Politic Jokowi, Tim Foke Tak Punya Bukti
JAKARTA--Dugaan praktik politik uang dengan pihak terlapor, anggota tim sukses (timses) Joko Widodo-Basuki T Purnama bernama Arif sedang ditelusuri oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) DKI. Pihak panwaslu DKI mengaku telah memanggil saksi-saksi dan pihak terlapor.

Salah satu saksi yang telah dipanggil yakni warga yang diduga menerima uang dari anggota timses Jokowi-Ahok. Pemeriksaan dilakukan di kantor Panwaslu DKI pada Jumat kemarin (20/7).

"Pada Jumat, 20 Juli 2012, saksi-saksi yang diduga menerima uang sudah dihadirkan di Panwaslu DKI," ujar Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah melalui pesan pendeknya, Sabtu (21/7).

Menurut Ramdan, warga yang dipanggil lembaganya telah mengakui penerimaan uang dari Arif. Namun, ternyata uang tersebut merupakan honor sebagai saksi perwakilan pasangan calon Jokowi-Ahok yang bertugas mengawasi proses pemungutan suara di TPS.

JAKARTA--Dugaan praktik politik uang dengan pihak terlapor, anggota tim sukses (timses) Joko Widodo-Basuki T Purnama bernama Arif sedang ditelusuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News