Laporta Sarankan Pep ke Milan

Laporta Sarankan Pep ke Milan
Laporta Sarankan Pep ke Milan
WAKIL Presiden AC Milan Adriano Galliani boleh saja membantah segala rumor pendekatan yang dilakukan kepada mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola. Termasuk pendekatan Galliani dengan mengunjungi Guardiola di New York, pekan lalu (11/10).

Meski begitu, rumor Guardiola didekati Rossoneri, julukan Milan, tidak pernah surut. Apalagi dengan performa Milan yang sedang jeblok membuat jabatan Massimiliano Allegri sebagai allenatore berada dalam kondisi rawan.

Rumor semakin santer dengan komentar dari mantan presiden Barcelona Joan Laporta yang menyatakan Guardiola berpeluang bergabung ke Milan. "Dia (Guardiola) senang dengan Italia dan sudah kenal lama dengan Silvio Berlusconi," kata Laporta kepada Tuttosport.

"Hasratnya akan tinggal di Italia sangat tinggi. Bayangkan saja, ketika dia bepergian bersama tim, Pep (sapaan Guardiola) selalu membaca surat kabar Italia. Dia pernah tinggal di sana dan mungkin itu jadi pengalaman menyenangkan buatnya," jelas Laporta.

WAKIL Presiden AC Milan Adriano Galliani boleh saja membantah segala rumor pendekatan yang dilakukan kepada mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News