Larang Anak Browsing Tentang Sinetron

Larang Anak Browsing Tentang Sinetron
Alya Rohali. Foto: Dok/JPNN
Gadget sudah membuat para orang tua menjadi khawatir tentang pertumbuhan buah hati mareka. Tidak terkecuali bagi artis cantik Alya Rohali. Ibu dari Namira Adjani, Diarra Annisa, dan Savanna Nadja ini mengaku khawatir dengan perkembangan teknologi tersebut.

======================

PERKEMBANGAN teknologi saat ini ibarat dua sisi mata uang, di satu sisi banyak manfaat yang didapat, di sisi lain banyak masalah yang ditimbulkan karenanya. Bagi tumbuh kembang anak-anak sendiri, saat ini anak-anak lebih banyak yang bermain gadget daripada bermain mainan tradisional.

Untuk itu butuh pengawasan ekstra dari orang tua agar dampak buruk dari penggunaan gadget yang berlebihan seperti kurangnya kemampuan sosialisasi anak, tidak terjadi. “Itu juga salah satu kekhawatiran aku. Tapi ternyata menghindarkannya sama sekali itu sepertinya sudah enggak mungkin. Jadi memang gadget itu dipakai, bahkan oleh sekolah sebagai alat untuk belajar,” kata Alya Rohali saat ditemui bersama anak-anaknya di Lippomall Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Gadget sudah membuat para orang tua menjadi khawatir tentang pertumbuhan buah hati mareka. Tidak terkecuali bagi artis cantik Alya Rohali. Ibu dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News