Lari ke Yogyakarta, Doyok Dibantu Dua Rekannya

Lari ke Yogyakarta, Doyok Dibantu Dua Rekannya
Lari ke Yogyakarta, Doyok Dibantu Dua Rekannya
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa siswa SMAN 70, FR alias FT alias Doyok yang menjadi buronan Polres Metro Jakarta Selatan melarikan diri ke Yogyakarta dibantu oleh rekannya. Ia diamankan oleh rekannya di sekitar Jalan Ring Road Selatan, Yogyakarta. Penangkapan Doyok dilakukan pagi tadi Kamis (27/9) pukul 05.30 Wib. Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar tidak menyebutkan identitas rekan Doyok yang membantu pelariannya.

"Di sana yang bersangkutan rencananya akan pergi jauh lagi. Ada juga rekannya yang akan membawanya lagi pergi dari Jogja dalam rangka melarikan diri," ujar Kombes Rikwanto saat jumpa pers di Polda Metro Jaksel, Kamis siang.

Dua rekan yang membantu Doyok ini sudah mengetahui bahwa ia melarikan diri atas kasus pembacokan yang menewaskan Alawy Yustianto, siswa SMAN 6. Namun, belum juga mereka membantu ia kabur dari Yogyakarta, polisi sudah lebih dulu meringkusnya di sebuah kos- kosan.

"Tidak ada perlawanan karena yang bersangkutan juga tidak siap ditangkap. Yang nangkap Kapolsek dan beberapa anggota yang memang mengejarnya beberapa waktu lalu," jelas Rikwanto.

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa siswa SMAN 70, FR alias FT alias Doyok yang menjadi buronan Polres Metro Jakarta Selatan melarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News