Larry Bird Kembali Jabat Presiden Indiana Pacers

Larry Bird Kembali Jabat Presiden Indiana Pacers
Larry Bird Kembali Jabat Presiden Indiana Pacers
INDIANA - Kekuatan Indiana Pacers di NBA musim mendatang bakal semakin mengerikan. Pacers sukses memperkuat barisan manajemen dengan menarik kembali Larry Bird sebagai presiden operasi basket. Ini adalah aksi balik kucing Bird setelah musim lalu memilih untuk rehat dari hingar binger ketatnya NBA.

“Setahun absen membuat saya memiliki kesempatan untuk merenung, istirahat dan menjaga kesehatan. Hal itu membuat saya lebih kuat saat ini,” terang Bird seperti dilansir laman Associated Press, Kamis (27/6).

Kembalinya Bird mempertebal optimisme Pacers untuk menghadapi persaingan di musim mendatang. Sebab, selama ini, peran Bird memang tak bisa dipinggirkan. Pria berambut putih tersebut merupakan salah satu peletak pondasi kehebatan Pacers.

Bird adalah sosok di belakang layar yang membentuk kekuatan Pacers dalam rentang 2003-2012. Hasilnya, Pacers menjadi salah satu tim yang sangat disegani. Musim ini, mereka bisa melaju ke final wilayah barat. Sayangnya, langkah Pacers terjegal Miami Heat dengan agregat kekalahan 3-4.

INDIANA - Kekuatan Indiana Pacers di NBA musim mendatang bakal semakin mengerikan. Pacers sukses memperkuat barisan manajemen dengan menarik kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News