Larry King Tak Kenali Calon Penggantinya

Lebih Sreg Digantikan Host American Idol

Larry King Tak Kenali Calon Penggantinya
Larry King. Foto : AP
JURI acara "America"s Got Talent", Piers Morgan, dikabarkan akan mengisi acara talkshow di jaringan TV berita CNN, menyusul mundurnya presenter kondang Larry King. Untuk pekerjaan barunya ini, Piers akan dibayar USD 5-6 juta per tahun selama 3 tahun.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (15/7), Piers Morgan akan tetap menjadi juri acara "America"s Got Talent" meski bakal menggantikan Larry King. "America"s Got Talent" adalah acara yang membuat Piers dikenal publik Amerika itu.

CEO NBC Universal, Jeff Zucker, membenarkan jika Piers tengah memikirkan untuk berkerja ganda sebagai juri dan presenter. "Piers sempat menyebutkan akan mencari pekerjaan lain juga. Tapi saya tak menyangka pembicaraanya (dengan CNN) berlanjut," katanya.

Bulan lalu, Larry King mengumumkan bahwa pada November nanti dia akan mundur dari acara "Larry King Live" yang telah dipandunya selama 25 tahun. Kepada majalah Forbes, King sempat mengaku lebih sreg jika penggantinya adalah Ryan Seacrest, yang dikenal sebagai host American Idol.

JURI acara "America"s Got Talent", Piers Morgan, dikabarkan akan mengisi acara talkshow di jaringan TV berita CNN, menyusul mundurnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News