LAS! Lebih Kalem dalam Album Ketiga

LAS! Lebih Kalem dalam Album Ketiga
LAS! di kawasan Ketapang, Kalimantan Barat pada Sabtu (14/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Band rock asal Pontianak, LAS! ternyata sedang mempersiapkan album ketiga. Album baru tersebut ditargetkan bisa diluncurkan pada akhir tahun mendatang.

LAS! mengeklaim bahwa album ketiga nanti bakal sedikit berbeda dibanding mini album Bona Fortuna (2016) serta album Kota Kecil dan Rock N Roll (2021).

Dari segi tema, band beranggotakan Bob Gloriaus (vokal/gitar), Diaz Mraz (drum), Agaz Frial (gitar), dan Cep Kobra (bas) itu banyak bicara sisi personal pada album baru.

Bila selama ini banyak membuat karya tentang isu sosial, politik, dan lingkungan, LAS! kini sedikit lebih kalem dengan menawarkan lagu-lagu yang bercerita tentang kehidupan pribadi dan perjalanan band.

"Karena sudah mau 10 tahun, kami lebih banyak bercerita soal perjalanan band ini, kecintaan kami satu sama lain, sangat personal," kata Diaz Mraz, drummer LAS! saat berbincang dengan JPNN.com di Ketapang, Kalimantan Barat, baru-baru ini.

Dalam beberapa lagu pada album ketiga, LAS! terinspirasi dari kisah hidup yang telah dilalui.

Selain itu, personel LAS! juga memotret kesederhanaan dan keseharian melalui lagu-lagu terbaru.

"Contohnya lagu Whiskey Cola tentang bagaimana kami patah hati di umur yang tidak muda lagi. Ada juga lagu soal bar kesayangan kami di Pontianak," ucap Bob Gloriaus, vokalis LAS!.

Band rock asal Pontianak, LAS! ternyata sedang mempersiapkan album ketiga. Album baru tersebut ditargetkan bisa diluncurkan pada akhir tahun mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News