Laskar FPI Bikin Macet

Laskar FPI Bikin Macet
Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) memadati jalan Petamburan, Jakarta, Minggu (25/8). Massa FPI melakukan konvoi mulai dari Jln Petamburan - Gato Subroto - MT Haryono - Otista - Matraman - Senen - GN. Sahari - Mangga Besar - Hayam Wuruk - Harmoni - Duta Merlin - RS. Tarakan - Tomang - S. Parman - Slipi dan kembali ke Petamburan III untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) FPI ke 15. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) memperingati milad ke 15 pada Minggu, (25/8). Peringatan milad ini dimulai sejak pukul 04.45 dengan melakukan shalat subuh berjemaah di markas FPI, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Dari pantauan JPNN, sejak pagi tadi ribuan laskar FPI sudah memenuhi jalan Petamburan menuju Tanah Abang maupun arah sebaliknya yang menuju ke arah Slipi-Palmerah.

Baik wanita maupun pria tampak seragam memakai pakaian muslim berwarna putih. Akibat berkumpulnya laskar FPI ini, jalanan sepanjang Petamburan yang biasanya lengang, mengalami kemacetan panjang.

Bus-bus pariwisata dan mobil milik FPI sudah memenuhi jalan sehingga tidak mudah bagi pengendara lainnya untuk melewati jalan itu.

Tepat di depan Jalan Petamburan III,  perkumpulan laskar FPI menutup jalan. Sehingga hanya menjadi satu arah dari dan menuju Tanah Abang.

Rencananya, FPI akan melakukan pawai atau konvoi kendaraan pada pukul 09.00 dengan jumlah peserta 2.000-3.000 orang. Pawai atau konvoi kendaraan tersebut akan dimulai dari Jalan Petamburan III melewati Jalan KS Tubun, Slipi, Jalan Gatot Subroto, Jalan MT Haryono, Jalan Otista, Jalan Matraman, Senen, Jalan Gunung Sahari, Mangga Besar, Hayam Wuruk, Harmoni, Duta Merlin, Rumah Sakit Tarakan, Tomang, S Parman, Slipi, dan kembali lagi ke Jalan Petamburan III. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) memperingati milad ke 15 pada Minggu, (25/8). Peringatan milad ini dimulai sejak pukul 04.45 dengan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News