Laskar FPI Dorong Rizieq jadi Capres

Laskar FPI Dorong Rizieq jadi Capres
Ketua FPI Muhammad Rizieq Syihab. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) dari seluruh Indonesia berkali-kali mengelukan nama Ketua FPI Muhammad Rizieq Syihab sebagai calon presiden.

Rizieq dielu-elukan anak buahnya saat berorasi di markas FPI, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Minggu, (25/8). Rizieq diminta menjadikan NKRI yang sebagai negara yang bersyariah.

"Habib Rizieq, Presiden kita. NKRI bersyariah. Rizieq Presiden kita," teriak ribuan massa dalam peringatan milad FPI ke 15 tersebut.

Menanggapi dukungan dari pengikutnya itu, Rizieq tersenyum. Ia menyatakan tidak dalam posisi menolak atau menerima dukungan pencapresan itu.

"Kalau ada kelompok umat Islam ingin dorong saya atau kawan-kawan tokoh Islam jadi capres, itu hak politik mereka. Saya pribadi, belum pernah pikir jadi capres," tutur Rizieq.

Ia mengaku saat ini tidak berniat untuk masuk dalam pemerintahan. Rizieq mengklaim ingin selamanya menjadi imam besar FPI.

"Saya masih enjoy pimpin FPI. Kalau ada yang mendukung silakan. Saya tidak menerima atau menolaknya," kata dia. (flo/jpnn)

 

JAKARTA - Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) dari seluruh Indonesia berkali-kali mengelukan nama Ketua FPI Muhammad Rizieq Syihab sebagai calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News