Laskar Wong Kito Duduki Puncak

Laskar Wong Kito Duduki Puncak
Laskar Wong Kito Duduki Puncak
PALEMBANG - Arema babak belur. Melawan tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) Palembang, Suroso dkk dipermalukan 0-4 (0-2) dari tuan rumah pada pertandingan yang dilaksanakan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, tadi malam (8/2).

Ngon a Djam menjadi mimpi buruk bagi Singo Edan, julukan Arema, lewat tiga golnya pada menit ke- 21 dari tendangan penalti, menit ke-32 dan menit ke-48. Satu lagi ditorehkan pemain pengganti, Alamsyah Nasution, menit ke-82.

"Kami tidak punya goal gatter. Padahal, serangan kami sangat banyak. Tak hanya dari tengah, tapi dari kedua sayap juga. Itulah kekurangan kami," sesal pelatih Arema Gusnul Yakin usai pertandingan.

Donasi tiga angka itu langsung melejitkan Laskar Wong Kito, julukan SFC, ke puncak klasemen dengan koleksi 40 angka dari 20 kali pertandingan. Tapi, posisi ini bisa kembali tergusur jika Persipura mampu mengalahkan tuan rumah Persib Bandung malam ini.

PALEMBANG - Arema babak belur. Melawan tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) Palembang, Suroso dkk dipermalukan 0-4 (0-2) dari tuan rumah pada pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News