Lastori Pastikan Tampil Saat Kontra Tim Pra PON DKI

Lastori Pastikan Tampil Saat Kontra Tim Pra PON DKI
Rival Lastori. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Eks penggawa Timnas U-19, Rival Lastori dipastikan tampil bersama Skuad Pra PON Sepak Bola Maluku Utara pada laga uji coba kontra Tim Pra PON Tim DKI Jakarta, Senin (14/3) di Stadion Brigiz 1 Kali Sari, Jakarta Timur.

Bergabungnya pria yang akrab disapa Lastori ini atas restu klub yang dibelanya saat ini, yakni Pusamania Borneo FC.

“Begitu izin diberikan klub, saya langsung bertolak ke Bandung untuk bergabung bersama rekan dari Malut,” kata Lastori kepada Malut Post (Grup JPNN), Minggu (13/3).

Dalam laga kontra Pra PON DKI, Lastori akan menenpati posisi sayap kiri. Posisi ini bukan posisi ideal baginya. Di Timnas maupun klub, pos yang sering ia isi adalah bek kiri. Meski demikian, ia tidak terlalu mempersoalkannya. Baginya, apa pun posisi yang diberikan pelatih merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakannya.

“Apa yang saya dapat sewaktu di Timnas dan klub akan saya berikan untuk daerah," tandas Lastori.

Manajer Tim Malut, Asgar Saleh mengatakan bergabungnya Lastori bagaikan angin segar. Menurutnya, lini belakang skuad racikan Arizona Hamadi dan Ahmad Lodja Idrus ini semakin kokoh.(cr-06/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Eks penggawa Timnas U-19, Rival Lastori dipastikan tampil bersama Skuad Pra PON Sepak Bola Maluku Utara pada laga uji coba kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News