Latihan MotoGP, Lorenzo Peringkat I, Rossi Ketiga

Latihan MotoGP, Lorenzo Peringkat I, Rossi Ketiga
Latihan MotoGP, Lorenzo Peringkat I, Rossi Ketiga
LOSAIL -  Hasil latihan perdana MotoGP Qatar memberikan hasil sedikit di luar dugaan. Honda tak terlalu tangguh untuk menghadapi tantangan berat dari Yamaha. Bukan cuma dari dua pembalap tim Yamaha Factory, tapi juga Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) yang justru menyodok di dua besar.

   

Juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo memimpin para pembalap Yamaha menduduki posisi tiga besar. Dia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 56,685 detik. Peringkat kedua dan ketiga berturut-turut ditempati Crutchlow dan Valentino Rossi yang selisih waktunya tak sampai 0,1 detik.

   

Crutchlow hanya terpaut 0,058 detik dari Lorenzo. Pembalap berusia 27 tahun ini mengalahkan juara dunia tujuh kali MotoGP, Rossi, dengan keunggulan 0,013 detik. Itu indikasi dia bakal kompetitif ketika menjadi yang tercepat pada hari terakhir uji coba resmi pra-musim di Jerez akhir bulan lalu.

   

"Cara yang sangat bagus untuk mengawali musim, berada di posisi teratas. Ada tiga Yamaha di posisi tiga besar, seperti di jerez. Itu berarti sirkuit ini baik buat kami," tutur Jerez.

   

LOSAIL -  Hasil latihan perdana MotoGP Qatar memberikan hasil sedikit di luar dugaan. Honda tak terlalu tangguh untuk menghadapi tantangan berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News