Latihan Perdana Diundur

Latihan Perdana Diundur
Latihan Perdana Diundur

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung membatalkan sesi latihan perdana yang sebelumnya dijadwalkan digelar 28 Oktober. Hal itu menyusul kekhawatiran Coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) dalam kesiapan seluruh penggawanya dalam skuad musim depan.

Djanur beralasan khawatir jika latihan perdana tetap dipaksakan digelar pada akhir Oktober akan terkendala kehadiran pemain. Tetapi bukan karena absennya tiga penggawa dan dua pemain incarannya yang dipanggil gabung ke timnas Indonesia.

 "Sepertinya pada awal sesi latihan pemain asing belum bisa bergabung. Kalau pemain lokal sepertinya sudah bisa berkumpul kalau saja tidak ada kegiatan timnas," ungkap Djanur.

Djanur mengatakan, memundurkan jadwal latihan perdana tersebut sampai awal November, namun dia belum menyebut waktu pasti pelaksanaannya. "Kami belum pastikan kapan (tanggal pelaksanaan). Tapi untuk latihan perdana akhir bulan ini kemungkinan tidak jadi," tuturnya.

Djanur sendiri mengaku tidak merasa dirugikan dengan pemanggilan pemainnya ke timnas. Sebaliknya,  menurutnya itu positif bagi tim, karena sekaligus menunjukkan kualitas anak asuhnya mampu terlibat dalam pentas sepak bola nasional.

Lebih lanjut, ia juga mengaku tak khawatir dengan kondisi fisik pemain yang dipanggil ke timnas, sekalipun mereka harus menjalani latihan ketat dibawah asuhan Jacksen F Tiago maupun Rahmad Darmawan. "Itu positif, saya senang mendengar kabar pemain kita dipanggil ke timnas. Itu karena mereka punya kualitas," tandasnya.

Seperti diketahui, tiga pilar Persib yang dipanggil ke timnas yakni, I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Hariono ditambah dua punggawa incaran Djanur, Ahmad Jufrianto dan Tantan. Sementara Shahar Ginanjar juga tengah melakukan TC Timnas Indonesia U23 yang digelar di Yogyakarta. (ran)


Berita Selanjutnya:
Conte: Juve tak Takut Madrid

BANDUNG – Persib Bandung membatalkan sesi latihan perdana yang sebelumnya dijadwalkan digelar 28 Oktober. Hal itu menyusul kekhawatiran Coach


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News