Latihan Perdana RD Bersama Persebaya

Latihan Perdana RD Bersama Persebaya
Rahmad Darmawan. Foto: JPNN.com

SURABAYA -Tugas Rahmad Darmawan bersama timnas Indonesia berakhir setelah SEA Games 2013. Dengan begitu, pria yang akrab di sapa RD itu langsung menuju Surabaya untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

 

Sabtu (28/12) sore,  RD sudah terlihat dalam latihan Amrizal dan kawan-kawan di Lapangan Nanggala, Dukuh Menanggal, Surabaya. Dalam penampilan perdananya itu, RD didampingi sejumlah asistennya, antara lain, Tony Ho dan Francis Wewengkang. Begitu juga halnya dengan Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper.

 

"Karena ini latihan perdana, kami berusaha membuat pemain serileks mungkin sambil beradaptasi dengan kondisi pemain. Sebab, kami juga masing ingin melihat kualitas teknik dan taktik bermain mereka," jelas RD yang sebelum memberikan latihan menyalami semua pemain.

 

RD menambahkan, porsi latihan yang diberikan kepada pemain akan bertambah setiap hari. Dengan tujuan, tim yang bermarkas di Menanggal itu bisa lebih cepat beradaptasi menjelang kompetisi musim depan. "Latihan lebih ke teknik dan taktik. Kalaupun ada program latihan fisik, itu hanya untuk menjaga kebugaran pemain," jelas pria bertopi itu.

 

SURABAYA -Tugas Rahmad Darmawan bersama timnas Indonesia berakhir setelah SEA Games 2013. Dengan begitu, pria yang akrab di sapa RD itu langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News