Latihan Santai

Latihan Santai
Latihan Santai
MEDAN- PSMS versi Liga Prima Indonesia Sportindo masih dihadapkan pada situasi sulit. Belum jelasnya jadwal kompetisi yang berujung pada kontrak yang masih kabur membuat persiapan terganggu. Latihan tetap digelar namun dengan intensitas yang tak lagi tinggi.

Pada latihan Kamis (28/2) kemarin, Asisten pelatih Edy Syahputra, terlihat hanya menginstruksikan skuadnya latihan ringan. Donny F Siregar dkk hanya bermain small game di pinggir lapangan Stadion Kebun Bunga Medan. Dalam beberapa sesi latihan pasca ditinggal Abdul Rahman Gurning, menu ini memang kerap diberikan untuk penyegaran.

Baca Juga:

"Ya latihan santai seperti ini saja. Untuk jaga kebugaran. Lagipula kalaupun kita genjot sementara kondisinya belum jelas seperti sekarang inim, sangat riskan," kata Edy.

Edy tak punya pilihan lain selain hanya mengurangi rutinitas latihan. Latihan kini dikurangi dengan empat kali seminggu. Belum adanya kepastian soal jadwal defenitif kompetisi dan kontrak membuat dia tak bisa memaksakan program.

MEDAN- PSMS versi Liga Prima Indonesia Sportindo masih dihadapkan pada situasi sulit. Belum jelasnya jadwal kompetisi yang berujung pada kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News