Latihan Timnas tak Terprogram

Latihan Timnas tak Terprogram
Latihan Timnas tak Terprogram
JAKARTA - Persiapan tim nasional (Timnas) ke Grand Royal Challenge Myanmar benar-benar amburadul. Sudah pemainnya baru komplit di hari keempat latihan, beberapa diantaranya justru cedera. Selain itu, program latihan skuad Merah Putih juga terkesan tak terprogram

Apa yang terjadi kemarin sore menjadi buktinya. Timnas tiba-tiba saja melakukan uji coba. Padahal, sebelumnya tidak terdengar kabar kalau Pasukan Garuda bakal melakoni uji coba sebelum bertolak ke Myanmar. ”Saya sendiri juga tidak tahu. Tiba-tiba tadi pagi (kemarin pagi, red) Pak Rahim (Soekasah, Ketua Badan Tim Nasional) mengajak kami beruji coba,” aku Benny Dollo, pelatih Timnas.

Bendol-sapaan akrab Benny Dollo-ternyata menyetujui ajakan tersebut. Menurutnya, hal itu cukup bagus untuk mencoba komposisi pemain. Bendol juga menyebut kesempatan tersebut sekaligus menjaga kondisi pemain. ”Apalagi, Lapangan Sawangan kan juga memenuhi standar seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Bendol.

Jadinya, kemarin sore Timnas pun beruji coba dengan Pelita Jaya Jawa Barat U-21. Uji coba berlangsung di markas Pelita Jaya di Lapangan Sawangan, Bogor, Jawa Barat. Pada uji tersebut Timnas berhasil memenangkan 4-1 dalam waktu pertandingan 3x30 menit.

JAKARTA - Persiapan tim nasional (Timnas) ke Grand Royal Challenge Myanmar benar-benar amburadul. Sudah pemainnya baru komplit di hari keempat latihan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News