Laudrup tak Bermimpi Latih Madrid

Laudrup tak Bermimpi Latih Madrid
Laudrup tak Bermimpi Latih Madrid
LONDON- Banyak pelatih yang bermimpi menukangi Real Madrid. Namun, tak demikian dengan Michael Laudrup. Pelatih Swansea tersebut mengaku tak bermimpi untuk menukangi Los Galacticos, julukan Madrid. Pria asal Denmark tersebut mengaku ingin bertahan di Liberty Stadium yang merupakan kandang Swansea.

jpnn.com - “Banyak yang bertanya kepada saya apakah saya bermimpi melatih tim besar. Saya jawab tidak. Itu bukan mimpi saya,” terang Laudrup kepada AS.

Selama ini, Laudrup terus dihubung-hubungkan dengan Madrid. Kesuksesannya mengantarkan Swansea merebut title Capital One untuk kali pertama sepanjang sejarah berdirinya klub membuatnya menjadi bidikan banyak klub.

Kedekatan emosionalnya dengan Madrid juga menjadikan sasaran bahwa dirinya akan menggantikan Jose Mourinho akhir musim nanti. Apalagi, hingga kini Mourinho belum juga menentukan masa depannya di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir Madrid juga belum memikirkan tentang pelatih di musim mendatang. Tidak ada satupun yang berbicara pada saya,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Laudrup juga mengakui bahwa hubungannya dengan presiden Swansea sangat bagus. Hal itulah yang membuatnya tanpa ragu membubuhkan perpanjangan kontrak hingga setahun ke depan bersama Swansea.

“Hubungan saya dengan Presiden Swansea sangatlah fenomenal. Saya masih ingin di sini musim mendatang,” tegas Laudrup. (jos/mas/jpnn)


LONDON- Banyak pelatih yang bermimpi menukangi Real Madrid. Namun, tak demikian dengan Michael Laudrup. Pelatih Swansea tersebut mengaku tak bermimpi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News