Laufey Umumkan Penayangan Film Konser Perdana

Laufey Umumkan Penayangan Film Konser Perdana
Penyanyi Laufey. Foto: Dok. Laufey's A Night at the Symphony - Hollywood Bowl

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi berdarah Islandia-Tiongkok, Laufey, mengumumkan segera merilis film konser perdana bertajuk 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl'.

Petualangan musikal yang memukau tersebut bakal tersedia di bioskop mulai 6 Desember 2024 mendatang.

Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl menyuguhkan pengalaman audio-visual yang menampilkan vokal Laufey sambil diiringi oleh Los Angeles Philharmonic yang legendaris.

Adapun Laufey’s A Night at the Symphony: Hollywood Bowl direkam di kota tempat tinggal Laufey sekarang yaitu Los Angeles.

Disutradarai oleh Sam Wrench, film konser itu menampilkan Laufey berkolaborasi dengan Los Angeles Philharmonic di atas panggung ikonik Hollywood Bowl.

Film tersebut juga banyak menawarkan cuplikan di balik layar yang akan memberikan momen-momen penting menuju pertunjukan monumental Laufey.

Dia dari dahulu sudah bermimpi untuk bisa membawakan karya bersama Los Angeles Philharmonic.

"Bisa membawa pengalaman konser ini ke orang-orang yang mungkin berada di luar Angeles sehingga tidak bisa menghadiri konser Hollywood Bowl kemarin adalah kesempatan yang sangat berharga bagiku, terutama karena latar belakang yang datang dari berbagai macam budaya telah banyak menginspirasi karya dan juga perjalanan musikku sampai hari ini," kata Laufey

Penyanyi berdarah Islandia-Tiongkok, Laufey, mengumumkan segera merilis film konser perdana bertajuk, 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News