Lawan Arsenal, Liverpool Bisa Turunkan Coutinho

Lawan Arsenal, Liverpool Bisa Turunkan Coutinho
Philippe Coutinho. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool mendapat kabar gembira jelang laga tandang kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam WIB. Tim berjuluk The Reds tersebut bisa menurunkan gelandang muda Philippe Coutinho.

Sebelumnya, pemain asal Brazil tersebut absen membela Liverpool sejak pertengahan September silam. Ketika itu, mantan pemain Inter Milan tersebut mengalami cedera bahu yang cukup parah.

Nah, kini kondisi Coutinho sudah bagus. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun berani memasukkan Coutinho ke dalam skuad untuk menantang Arsenal.

"Coutinho sudah bagus. Dia sudah mendapat ijin dari dokter spesialis untuk masuk skuad. Dia sudah berlatih dalam beberapa pekan terakhir dan akan masuk tim," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (2/11).

Namun, ketika Coutinho sudah siap, kondisi berbeda justru dialami bek kiri Jose Enrique. Dia diragukan comeback karena masih mengalami cedera lutut. Sebelumnya, Enrique absen membela Liverpool saat bersua Newcastle United dan West Bromwich Albion.

Laga tersebut bakal sangat penting bagi kedua tim. Sebab, keduanya hanya terpaut dua poin. Arsenal masih kokoh di puncak dengan koleksi 22 angka. Sementara, Liverpool di urutan ketiga dengan raihan 20 poin. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool mendapat kabar gembira jelang laga tandang kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam WIB. Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News