Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar

Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar
Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar

jpnn.com - Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar

Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan di grup H Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady United, Rabu (11/3) mendatang. Dari data yang telah dimiliki tim pelatih, Ayeyawady disebut sebagi miniatur Timnas Myanmar.

Pernyataan di situs resmi Persib itu tepat untuk menggambarkan materi pemain yang dimiliki klub asal Yangoon, Myanmar tersebut. Pasalnya, saat ini ada sembilan pemain Ayayewady yang menjadi tulang punggung Timnas Myanmar.

Mereka adalah Hruai Van Lal (penjaga gawang), Naing Lin Oo, Moe Win, Nay Lin Tun, Min Min Thu, Thein Ko Ko. Thein Pyio, Aung Kyaw Naing, dan Soe Kyaw Kyaw.

"Ayayewady banyak punya pemain Timnas, pemain asing mereka yang empat itu, juga ada yang eks Timnas. Ini seperti pertandingan antar pemain Timnas dan aura itu bisa dibawa pemain kita," kata Djadjang Nurdjaman yang menjabat sebagai Asisten pelatih khusus untuk di laga Piala AFC tersebut.

Bukan hanya sembilan pemain Timnas Myanmar, striker asing Ayayewady, Riste Naumov, juga pernah pernah membela Timnas Makedonia.

"Semoga pemain termotivasi. Bukan hanya membawa nama Persib disini, tapi juga membawa nama negara," tegas dia. (dkk/jpnn)


Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan di grup H Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News