Lawan Berat Wakil Inggris

Lawan Berat Wakil Inggris
Luis Suarez. Foto: Getty Images
NYON - Liverpool dan Tottenham Hotspur mendapat lawan berat pada babak 32 besar Europa League. Sesuai drawing yang dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, tadi malam WIB, Liverpool bertarung melawan Zenit St Petersburg dan Tottenham versus Olympique Lyon.

   

Sedangkan dua klub Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Newcastle United mendapat lawan relative ringan. Newcastle akan menghadapi Metalist Kharkiv (Ukraina) dan Chelsea menghadapi Sparta Praha (Republik Ceko).

   

"Ini drawing yang berat dan ini kali pertama setelah sembilan tahun mereka (Lyon) tidak bertarung di Liga Champions. Kami bisa tanyakan kepada Hugo Lloris (kiper Tottenham) tentang tim lawan dan dia pasti akan senang," kata Darren Eales, sekretaris Tottenham, kepada Sky Sport.

   

Lloris sebelum bergabung ke Tottenham awal musim ini merupakan kiper andalan Lyon. "Dia (Lloris) akan senang karena bertemu dengan mantan rekan satu tim. Dia juga akan bertanding di stadion lamanya," ujar Eales.

   

NYON - Liverpool dan Tottenham Hotspur mendapat lawan berat pada babak 32 besar Europa League. Sesuai drawing yang dilaksanakan di markas UEFA, Nyon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News