Lawan Chelsea, Wenger Harapkan Tuah Ozil

Lawan Chelsea, Wenger Harapkan Tuah Ozil
Mesut Ozil. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Mesut Ozil bakal menjadi pemain Arsenal yang paling disorot ketika bersua Chelsea di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12) dini hari. Ozil diharapkan bisa membantu Arsenal menekuk The Blues, julukan Chelsea.

Fans Arsenal tentu ingin melihat Ozil menunjukkan loyalitasnya. Sepekan terakhir, Ozil memang menuai cibiran tajam. Gara-garanya ialah sikap Ozil yang tak mau memberikan applaus pada fans Arsenal ketika ditekuk Manchester City lalu.

Ozil juga dianggap bakal menjadi kartu as bagi Arsenal untuk menjungkalkan Chelsea. Pasalnya, Ozil tahu seluk-beluk skema permainan yang diterapkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Wajar. Sebab Ozil pernah berkolaborasi dengan Mourinho selama tiga musim di Real Madrid.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga tak menampik peran besar yang akan dijalankan playmaker asal Jerman tersebut. Wenger berharap Ozil bisa membuat Arsenal keluar lapangan dengan kepala tegak.

“Ozil tidak akan bermain terus sepanjang musim. Di Jerman, mereka memiliki jeda Natal. Begitu juga di Spanyol. Dalam beberapa kesempatan, saya ingin memberinya istirahat. Namun, tidak ketika melawan Chelsea,” terang Wenger di laman Mirror, Senin (23/12).

Arsenal memang membutuhkan tenaga Ozil untuk memetik kemenangan. Sebab, hanya dengan kemenangan Arsenal bisa mengkudeta Liverpool yang saat ini nangkring di pucuk klasemen sementara.

“Ozil sudah bermain dalam banyak pertandingan. Namun, kami sudah bisa beristirahat. Saya berharap kami memiliki recovery yang bagus,” tegas pelatih asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Mesut Ozil bakal menjadi pemain Arsenal yang paling disorot ketika bersua Chelsea di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12) dini hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News