Lawan Hull City, Laga Terakhir Vidic bersama MU

Lawan Hull City, Laga Terakhir Vidic bersama MU
Nemenja Vidic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) akan melakoni laga kandang terakhir Liga Inggris Rabu (7/5) dini hari WIB saat menjamu Hull City.

Laga ini juga akan menjadi partai perpisahan bagi kapten MU, Nemanja Vidic di Old Trafford. Pemain asal Serbia ini telah memutuskan bergabung dengan Inter Milan musim depan.

"Saya percaya telah bermain untuk pelatih terhebat yang pernah ada," ujar Vidic menyanjung mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson,seperti dilansir Mirror, Senin (5/5). "Ini adalah pengalaman yang luar biasa, akan jadi bagian terbaik dalam karir saya," tambahnya.

Vidic dibeli Sir Alex Ferguson dari Spartak Moscow pada Desember 2005 silam dan mulai aktif bersama MU awal 2006.

Sejak saat itu pemain bertahan ini telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi bagi MU. Antara lain lima gelar Liga Inggris, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, juara dunia antar klub dan satu gelar Comunity Shield.

Karena itulah pemain berjuluk The Rock ini disebut sebagai salah satu pemain bertahan terbaik yang pernah dimiliki MU.  Wajar jika para pemain MU merasa sangat kehilangan dengan kepergian Vidic.

"Saya sangat sedih karena saat anda bicara tentang Nemanja itu seperti anda bicara tentang diri saya karena kami bergabung dengan klub ini bersamaan," ujar Patrice Evra.

"Saya menyebutnya The Rock dan bagi saya dia adalah centre-back yang hebat. Kehilangan Vidic sangat menyakitkan," imbuhnya. (zul/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United (MU) akan melakoni laga kandang terakhir Liga Inggris Rabu (7/5) dini hari WIB saat menjamu Hull City. Laga ini juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News