Lawan Liverpool, Andik-Greg Diganti

Lawan Liverpool, Andik-Greg Diganti
Lawan Liverpool, Andik-Greg Diganti
JAKARTA-Tim senior Indonesia yang dipersiapkan melawan Liverpool kembali melakukan perubahan nama pemain. Andik Vermansah dan Greg Nwokolo yang baru dipanggil, tidak bisa bergabung dengan tim akibat cedera. Sementara Johan Alfarizi diminta untuk memperkuat klubnya, Persija Jakarta.

"Mereka dipulangkan dan pasti tidak bisa memperkuat tim untuk memperkuat tim lawan Liverpool," ujarnya, Selasa (16/7) malam.

Greg dan Andik menurut Jacksen sudah diperiksa kondisinya oleh tim medis Timnas. Hasilnya, mereka belum bisa sembuh dalam waktu dekat sehingga posisinya akan digantikan oleh pemain lain. Sementara itu, Alfarizi diminta oleh klubnya karena harus menjalani pertandingan melawan Pelita Bandung Raya 21 Juli mendatang.

"Mereka sudah menjalani pemeriksaan MRI untuk mendiagnosa seberapa parah cedera yang dialaminya. Alfarizi harus kembali karena ada perubahan jadwal di ISL, kita harus perhatikan kebutuhan klub," terang lelaki yang juga pelatih Persipura Jayapura tersebut.

JAKARTA-Tim senior Indonesia yang dipersiapkan melawan Liverpool kembali melakukan perubahan nama pemain. Andik Vermansah dan Greg Nwokolo yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News