Lawan Persib, Persegres Full Team

Lawan Persib, Persegres Full Team
Lawan Persib, Persegres Full Team
GRESIK - Di tengah kegundahan setelah ditundukkan Persita Tangerang pada Kamis lalu (30/5), kabar baik menerpa Persegres Gresik. Tiga pemain yang mengalami kendala fisik mulai membaik dan siap ditampilkan menghadapi Persib Bandung lusa (3/6).

Tiga pemain tersebut adalah winger Siswanto, gelandang serang Bertrand Ngon Mamoun, dan striker Aldo Barreto. "Siswanto sudah seratus persen fit. Untuk Ngon Mamoun dan Aldo Barreto masih kita tunggu kondisi terakhir pada hari Minggu," jelas Widodo Cahyono Putro, pelatih Persegres, ketika dihubungi Jawa Pos, Jumat (31/5).

Aldo mengalami cedera otot paha kanan pada pertandingan melawan Persita kemarin. Itu yang membuat penyerang andalan Persegres tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-76 dan digantikan Wismoyo Widhistio. Sementara itu, Siswanto dan Ngon Mamoun memang absen di laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Gresik, tersebut karena cedera hamstring.

Selain tiga pemain tersebut, Persegres juga bisa menurunkan kembali Shohei Matsunaga dan Ambrizal saat duel melawan Persib. Keduanya tidak dapat dimainkan pada pertandingan melawan Persita karena terkena akumulasi kartu. Dengan kata lain, Persegres bakal tampil full team saat menjamu Persib.

GRESIK - Di tengah kegundahan setelah ditundukkan Persita Tangerang pada Kamis lalu (30/5), kabar baik menerpa Persegres Gresik. Tiga pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News