Lawan PSG, Barcelona Tak Diperkuat Adriano

Lawan PSG, Barcelona Tak Diperkuat Adriano
Bek kiri Barcelona, Adriano Correia. Getty Images
KABAR buruk mengiringi kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano. Bek kiri Barca " sebutan Barcelona - Adriano Correia hanya bermain selama 22 menit sebelum ditarik keluar karena cedera bisep femoral paha kanan. Hasil tes medis menyatakan, Adriano butuh istirahat 4-6 pekan ke depan.

 

Itu berarti Adriano akan melewatkan setidaknya tujuh pertandingan. Di antaranya lima pertandingan di Primera Division serta dua leg kontra Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions, masing-masing pada 3 April dan 9 April nanti.

 

Adriano memang bukan pilihan reguler Barca. Di posisi bek kiri, pemain 28 tahun asal Brasil itu kalah bersaing dengan Jordi Alba. Tapi, dia adalah pemain serbabisa alias bisa dimainkan di posisi bek kanan, winger, bahkan pernah difungsikanl sebagai gelandang maupun bek tengah.

 

Seperti lawan Rayo kemarin. Adriano dimainkan sebagai bek kanan. Di antara pemain belakang Barca lainnya musim ini, Adriano sekaligus paling produktif dengan mengemas 6 gol "Kami bakal merindukannya karena tidak banyak pemain yang memiliki kelebihann bisa bermain di beberapa posisi," kata acting coach Barca Jordi Roura kepada Sport.

 

KABAR buruk mengiringi kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano. Bek kiri Barca " sebutan Barcelona - Adriano Correia hanya bermain selama 22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News