Lawan Spanyol, Sneijder Minta Belanda Tampil Sempurna

Lawan Spanyol, Sneijder Minta Belanda Tampil Sempurna
Wesley Sneijder berharap para pemain Belanda tampil sempurna saat bersua Spanyol pada laga perdana Grup B, Sabtu (14/6) dini hari WIB. Getty Images.

jpnn.com - SALVADOR - Wesley Sneijder meminta para pemain Belanda tampil sempurna ketika bersua Spanyol pada laga perdana Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) dini hari WIB (siaran langsung TV One dan ANTV pukul 02:00 dini hari WIB).

Bagi playmaker milik Galatasaray itu, Belanda tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Jika itu terjadi, Spanyol yang memiliki materi pemain jempolan diyakini bakal langsung menghukum Belanda.

“Kami sudah menjalani persiapan menghadapi Spanyol pada sesi latihan. Kami harus tampil sempurna untuk meraih kemenangan,” terang Sneijder sebagaimana dilansir laman NOS, Jumat (13/6).

Sneijder menambahkan, Belanda sudah belajar dari kekalahan atas Prancis dalam laga uji coba lalu. Setelah kekalahan itu, Belanda langsung mengubah formasi permainan.

Nah, perubahan itulah yang membuat Belanda percaya diri bisa menjungkalkan Tim Matador, julukan Spanyol. Sneijder menambahkan, lini tengah akan menjadi kunci kemenangan.

“Kami hampir selalu mencetak gol di laga uji coba dengan cara merebut bola dari lini tengah lalu mengumpannya pada para striker. Kami yakin bisa memenangi laga nanti,” tegas Sneijder. (jos/jpnn)

 


SALVADOR - Wesley Sneijder meminta para pemain Belanda tampil sempurna ketika bersua Spanyol pada laga perdana Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News