Lawan Timnas, Kamerun Tiba Sehari Sebelum Laga

Lawan Timnas, Kamerun Tiba Sehari Sebelum Laga
zimbio

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Kamerun memang akan membawa para pemain hebatnya saat melawan Indonesia dalam uji coba pada 25 Maret mendatang.  Namun, tim berjuluk Les Lions Indomptables itu terancam tidak bisa tampil maksimal dalam pertandingan uji coba internasional yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sebab, tim besutan Volker Finke itu terancam kelelahan sebelum melawan Kurnia Meiga dkk. Pasalnya, jadwal kedatangan mereka di Indonesia adalah 24 Maret atau satu hari sebelum kick off.  Kepastian tersebut disampaikan langsung otoritas tertinggi sepak bola Kamerun.

Meski begitu, pelatih timnas, Benny Dollo enggan menjadikan masalah keterlambatan Kamerun tiba di Indonesia itu sebagai kelemahan lawan. Bagi Benny, Kamerun tetap merupakan lawan tangguh.

“Itu juga bukan keuntungan bagi kami. Prinsipnya, kami akan menjalani laga ini dengan semangat tinggi," kata pelatih yang akrab di sapa Bendol itu pada Jawa Pos (induk JPNN).

Bendol berharap, tim besutannya bisa memaksimalkan laga tersebut untuk menimba pengalaman sebanyak mungkin. Apalagi, ada sejumlah pemain level Eropa  yang ikut dalam rombongan Timnas Kamerun itu. Di antaranya adalah striker FC Porto Vincent Aboubakar, Stephane Mbia (Sevilla) dan Joel Matip (Schalke). (dik/jos/jpnn)

JAKARTA - Timnas Kamerun memang akan membawa para pemain hebatnya saat melawan Indonesia dalam uji coba pada 25 Maret mendatang.  Namun, tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News