Lawan Valencia, Enrique Anggap Laga Biasa

Lawan Valencia, Enrique Anggap Laga Biasa
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona akan menjalani pertandingan sulit pada pekan ke-13 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu mesti bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (1/12) dini hari WIB.

Valencia jelas bukan tim sembarangan. Saat ini, tim berjuluk Kelelawar Mestalla itu masih duduk di posisi keempat klasemen sementara. Meski begitu, Barcelona menganggap laga tersebut sebagai pertandingan biasa.

“Kalah atau menang di Mestalla, itu tidak akan menentukan perjalanan hingga akhir musim mendatang,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagaimana dilansir laman Marca, Minggu (30/11).

Meski begitu, Enrique tetap meminta anak asuhnya waspada terhadap kekuatan Valencia. Menurut Enrique, Valencia memiliki potensi membuat kejutan dalam pertandingan itu.

“Mereka mengganti banyak pemain dan punya pelatih baru. Selain itu, mereka juga berani menekan. Valencia bermain cepat. Ini adalah Valencia yang berada di level berbeda,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona akan menjalani pertandingan sulit pada pekan ke-13 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu mesti bertandang ke markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News