Lawatan Terjal di El Madrigal

Lawatan Terjal di El Madrigal
Lawatan Terjal di El Madrigal
VILLARREAL - Barcelona menghadapi tantangan berat untuk menjaga keunggulan lima poin (78-73) dari Real Madrid di jornada ke-30 Liga Primera. Ketika Real hanya akan menghadapi lawan relatif lemah Sporting Gijon, Barcelona harus menghadapi Villarreal.

Villarreal adalah tim peringkat ketiga di klasemen sementara dan akan bertindak sebagai tuan rumah di El Madrigal dini hari nanti (siaran langsung TV One, kickoff 03.00 WIB). Tantangan Barca - sebutan Barca - bertambah seiring absennya dua pemain pilar.

Playmaker Xavi Hernandez menjalani skors, sedangkan kapten tim Carles Puyol masih belum pulih dari cedera lutut. Belum lagi masalah kebugaran karena banyak pemain lainnya yang membela negara masing-masing di agenda internasional. Dari starting eleven, praktis hanya kiper Victor Valdes yang tidak tampil dalam dua pekan terakhir.

"Saya masih harus menunggu kondisi terakhir beberapa pemain. Dengan kami harus menghadapi Liga Champions pekan depan (menjamu Shakhtar Donestk, 6/4, Red), saya harus selektif memilih komposisi pemain," ungkap entrenador Barca Josep Guardiola kepada AS.

VILLARREAL - Barcelona menghadapi tantangan berat untuk menjaga keunggulan lima poin (78-73) dari Real Madrid di jornada ke-30 Liga Primera. Ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News