Layanan Poliklinik Terbaru RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Makin Komprehensif

Layanan Poliklinik Terbaru RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Makin Komprehensif
Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading meresmikan poliklinik dengan layanan terbaru. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, KELAPA GADING - Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading meresmikan poliklinik dengan layanan terbaru, yakni Little Stars Pediatric Clinic, Women’s Health and Wellness Clinic, dan Advanced Digestive Care.

Layanan Little Stars Pediatric Clinic ditujukan untuk memastikan kesehatan dan perkembangan optimal bagi anak-anak.

Poli ini diperkuat dengan adanya tim spesialis dan subspesialis anak, serta layanan baru yang berfokus pada tumbuh kembang.

Kemudian, layanan Advanced Digestive Care, akan menangani keluhan pencernaan yang mencakup pendekatan preventif, kuratif, dan rehabilitatif.

Terakhir, hadir klinik bagi masyarakat yang peduli akan kebugaran yakni Women’s Health and Wellness Clinic.

Mengusung konsep A Hospital That Feels Like Home, poliklinik terbaru tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang maki kompleks, khususnya di Jakarta Utara.

COO Mitra Keluarga, dr. Nurvantina Pandina, M.M menyatakan, pihaknya berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik dan terjangkau melalui kehadiran poliklinik teranyar ini.

"Kami percaya fasilitas yang lebih baik dan layanan yang lebih lengkap, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat," Dokter Nurvantina saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

3 Poliklinik terbaru Mitra Keluarga Kelapa Gading, menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat yang semakin kompleks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News