Lazio Tumbang, Juventus Terus Melenggang

Lazio Tumbang, Juventus Terus Melenggang
Lazio Tumbang, Juventus Terus Melenggang
ROMA — Hasil gemilang tak pernah kalah yang dicatatkan Lazio dalam tiga laga awal Liga Italia musim ini akhirnya. Tim biru langit asal Kota Roma tersebut harus pasrah

dipermalukan Genoa dengan skor tipis 1-0 di kandang sendirinya Stadio Olimpico, Roma, Senin (24/9) dini hari WIB.

Gol tunggal Genoa dicetak oleh Marco Borriello pada menit ke-79 setelah memanfaatkan umpan Luca Antonelli. Dengan hasil ini Genoa kini terangkat ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan enam angka.

Sementara bagi  Lazio, hasil ini membuat mereka  gagal menempel ketat Juventus di puncak klasemen sementara. Lazio kini terlempar ke posisi tiga dengan raihan sembilan angka dari empat laga. Sementara Juventus kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna dari empat kali menang beruntun.

Hal ini membuat Juventus kini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Serie A musim ini. Terakhir mereka memperdaya Chievo Verona yang bertandang ke Juventus Arena, Minggu (23/9) dini hari WIB kemarin dengan skor 2-0. Dua gol si nyonya tua —julukan Juventus— tersebut dicetak  Fabio  Quagliarella masing-masing pada menit ke-64 dan 68.

ROMA — Hasil gemilang tak pernah kalah yang dicatatkan Lazio dalam tiga laga awal Liga Italia musim ini akhirnya. Tim biru langit asal Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News