LBH dan Media Center ARPG Akan Diluncurkan Saat Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

LBH dan Media Center ARPG Akan Diluncurkan Saat Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran
Koordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (Kornas ARPG) Syafrudin Budiman SIP dan Sekretaris Jenderal ARPG Andi Ulfa Umar, AMD. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) yang terdiri sekitar 42 organisasi relawan, ormas, OKP dan Lembaga Swadaya Sosial akan menggelar acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2024).

Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran akan dibarengi dengan peluncuran ARPG for Kabinet 2024-2029 dan ARPG for Pilkada 2024.

Selain itu juga diluncurkan LBH ARPG, UMKM ARPG, Media Center dan Posko Bersama ARPG.

“Kami Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) akan menggelar Acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Sabtu 10 Agustus 2024 di Restoran Kopi Rempah dan Nusantara, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Akan hadir 42 elemen organisasi relawan dan organisasi kemasyarakatan," kata Andi Ulfa Umar, AMD atau Ulfa Bone, Sekretaris Jenderal ARPG yang berprofesi artis dan konsultan kesehatan ini.

Menurut Ulfa Bone, akan hadir tokoh-tokoh nasional, calon bupati/wali kota dan calon wakil bupati, calon gubernur, politikus dan artis nasional sebagai tamu kehormatan.

Selain itu, akan hadir tokoh-tokoh relawan di level nasional dari Papua, NTB, Jawa Timur, Jawa Tengah dan lainnya.

Kemudian ada tokoh pers nasional, pengusaha, pengacara/advokat dan komisaris BUMN.

“Nantinya rame banget, akan banyak pihak yang hadir. Mulai dari Ketua Umum 42 elemen organisasi relawan hingga tokoh masyarakat  dan kalangan profesional,” ujar Ulfa Bone Ketua Umum Relawan Andalan 08 dan Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Bidang Kesehatan.

ARPG terdiri dari sekitar 42 organisasi relawan, ormas, OKP dan Lembaga Swadaya Sosial akan menggelar acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News