Le Bleus Fokus Produktivitas

Le Bleus Fokus Produktivitas
Didier Deschamps
PARIS - Kekalahan dari Jepang 0-1 pada friendly game di Stade de France, Saint Denis (13/10), justru memantik motivasi para pemain Prancis. Mereka tidak mau kembali dipermalukan saat menghadapi Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2014 (16/10).

Apalagi, hasil pertandingan nanti akan menjadi penentu tim mana yang berhak menduduki puncak klasemen sementara grup I kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Prancis dan Spanyol sama-sama mengemas enam poin dari dua laga.

Mengingat pengalaman bentrok kedua tim sebelumnya pada perempat final Euro 2012 di mana Prancis tidak berkutik dan kalah 0-2, mereka tidak mau kembali mengulangi kesalahan serupa. Pelatih Prancis Didier Deschamps punya tugas berat membenahi timnya.

"Hanya ada dua solusi, bermain bertahan atau menyerang mereka habis-habisan. Kami harus lebih banyak berlari dan mengandalkan fisik. Kami harus menggunakan cara Arsenal melawan Barcelona. Itu solusi buat kami," kata Laurent Koscielny, bek Prancis, seperti dikutip Goal.

PARIS - Kekalahan dari Jepang 0-1 pada friendly game di Stade de France, Saint Denis (13/10), justru memantik motivasi para pemain Prancis. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News