Le Minerale jadi Official Mineral Water di Jakarta Running Festival 2024

Le Minerale jadi Official Mineral Water di Jakarta Running Festival 2024
Jakarta Running Festival (JRF) 2024 kembali mempercayakan Le Minerale sebagai official mineral water. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Running Festival (JRF) 2024 kembali mempercayakan Le Minerale sebagai official mineral water, selama acara berlangsung.

Le Minerale dikenal memiliki rasa segar yang menandakan kualitas mineral yang tinggi.

Dipilihnya kembali Le Minerale sebagai official mineral water di Jakarta Running Festival 2024, semakin mengukuhkan posisinya sebagai air mineral yang terpercaya dalam event olahraga besar, setelah sebelumnya menjadi official mineral water di Jakarta International Marathon.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Minerale.

"Kami selalu menjaga kualitas mineral di setiap botol Le Minerale. Inilah alasan Le Minerale menjadi satu-satunya air minum dalam kemasan yang mencantumkan informasi kandungan mineral pada label botol, sebagai bentuk jaminan kualitas bagi konsumen," ujar Febri.

Febri menambahkan manfaat kesegaran Le Minerale sudah diakui oleh konsumen, termasuk oleh para pelari.

"Untuk mengikuti marathon, persiapan yang matang sangat diperlukan, mulai dari latihan, asupan nutrisi yang seimbang, hingga konsumsi mineral esensial yang baik bagi tubuh. Le Minerale hadir untuk memastikan kebutuhan mineral para pelari terpenuhi," tutur Febri.

Jakarta Running Festival 2024 akan berlangsung selama dua hari. Pada 12 Oktober, kategori 5K dan 10K akan dimulai di pagi hari, sementara kategori anak-anak (Junior Dash) akan diadakan pada sore hari di Stadion Utama GBK.

Dipilihnya kembali Le Minerale sebagai official mineral water di Jakarta Running Festival 2024, semakin mengukuhkan posisinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News